Langsung ke konten utama

Samsung GALAXY Alpha hadir di Indonesia

Selain performa, desain merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah smartphone. Selain membuat ponsel enak dipandang, desain yang cantik juga akan membangkitkan inspirasi penggunanya. Mengedepankan desain yang premium dan bergaya, Samsung GALAXY Alpha hadir di Indonesia untuk menyasar pengguna yang mendambakan smarpthone dengan paduan desain eksklusif dan fitur canggih.
“Samsung GALAXY Alpha adalah anggota baru dari keluarga Samsung GALAXY yang mengedepankan gaya dan style, sangat cocok ke mereka yang membutuhkan fitur dan kinerja smartphone yang canggih, tapi juga peduli akan estetika dan keindahaan desain sempurna yang mendukung style fashion mereka.”
samsung galaxy alpha event
Samsung GALAXY Alpha sendiri merupakan smartphone pertama Samsung dengan bingkai logam yang kokoh dan elegan. Dengan ketebalan kurang dari 7mm, Alpha merupakan salah satu GALAXY tertipis yang ada. Untuk Indonesia, ponsel ini akan tersedia dalam 4 warna yaitu Black, Gold, Silver,dan White.
Untuk meramaikan kehadiran GALAXY Alpha di Indonesia, Samsung bermitra dengan Plaza Indonesia dengan melakukan serangkaian kegiatan menarik di Plaza Indonesia; di antaranya Photo Exhibition dan Men’s Fashion Week yang akan dilaksanakan di bulan September 2014.
Samsung GALAXY Alpha nantinya akan dijual seharga Rp7.499.000 mulai bulan September 2014. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Alpha, silakan baca artikel berikut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skin Aura Dewan

Bingung Buat Skin Aura Dewan ??? Oke gak usah jelasin panjang lebar langsung ajah download link dibawah Download ...<<<< Tgl Extract ajah d Folder RF MU ... Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook

Client RF

Karna Client RF indo yang sekarang update lvl 70 . katanya kalu pake pacth itu bukan pacth Golden Mysteri lagi ? itu katanya saya belum coba ... hehehe :D Terlebih lagi kalo pacth RF Golden saya ilang kan bisa download di uploadtan saya .. ya untuk jaga" sekalian hehehe ... ya ini dia Link Download nyaa .... Kallau Corrupted mungkin saya akan akalin lain waktu kalo ada waktunya ok ... Links Download nye :   Part 1   Part 2 Froh   Part 3 nya nih ..   Last Part 4 Langsung sedot yang ingin Golden Mystery nyaa hehehe ...

Sekolah Broadcesting & Multimedia Tingkat SMK

Sekolah Baru Broadcasting & Multimedia Tinggkat SMK didaerah Depok - Sawang, SMK Cipta Insani Mandiri yaitu Sekolah menengah kejuruan dengan program kejuruan yaitu Broadcasting & Multimedia, dengan tujuan meningkatkan kreativitas anak bangsa dan meningkatkan kemampuan anak bangsa dalam bidang Broadcasting & Multimedia. SMK Cipta Insani Mandiri yang dibawah naungan Yayasan Cipta Insani Mandiri, untuk info lebih lengkap silakan htpp://ciptainsanimandiri.sch.id